Welcoming Post

Assalamualaikum. Wr.Wb.

Good afternoon everyone :).

Selamat datang di Blog aku.
Jadi ini adalah postingan pertama sekaligus perkenalan dari aku Sawitri Agustrianti atau akrabnya disapa Wiwit *nickname. Basically, profesiku adalah seorang pendidik, entah itu guru atau dosen *you name it, bagiku itu sama saja :). Kedepannya di blog ini akan jadi tempat sharing atau berbagi beragam informasi yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi teman-teman pembaca semuanya :).

Jadi konsepnya di blog ini ada 4 pilihan tema yang secara random akan dipilih dimana nantinya pada tema yang dipilih akan ada informasi menarik bagi teman-teman semua. Apa saja 4 temanya, yuk kita lihat dibawah ini:

(1)Beauty advice and product review
   : Tips-tips serta review produk kosmetik dalam dan luar negeri *yang jujur tentunya, yang sudah pernah aku coba sendiri :). 
(2)Educational counsel
   : Tips dan trik tentang cara belajar bahasa Inggris yang cepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing *karena keahlianku di pendidikan adalah English Language Teaching; serta informasi-informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan lingkup pendidikan pada umumnya. 
(3)Culinary advice
    : Informasi menarik dari segi kuliner khususnya kuliner-kuliner khas Sulawesi Tengah/ Sulawesi pada umumnya yang jangan sampai terlewatkan yah :).
(4)Tourist destination/ vacation spot.
    Informasi menarik tentang destinasi-destinasi pariwisata di Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang merupakan kota teluk *Where the mountain kisses the sea in front of the grass ;), yang bisa menjadi alternatif pilihan tempat wisata bagi kalian semua. 

Jadi bagaimana? Mudah-mudahan artikel-artikelnya nanti bisa menarik yah dan semoga bermanfaat.
Oh iya, teman-teman juga bisa *request loh informasi mana yang ingin diketahui terlebih dahulu.
Beauty? English? Culinary? atau Vacation Spot? Silahkan dipilih. Feel free to choose by leaving your comments down below! Tinggal kasi komentar dibawah aja :)

Sekian dulu welcoming post.nya
Sampai ketemu di artikel selanjutnya.
Wassalamualaikum.

Bye everyone .. :)

Comments

  1. Kulit mba pori2 besar n rentan jerawat, trus sensitif ma kosmetik, cepet keriput juga, tp minyakan juga. Itu tipe kulit apa ya,wit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru balas ya ka nisa. nanti weekend baru nge-blog lagi hehe.
      Menurut aku tipe kulit kaka itu Combination skin: Kombinasi antara kulit Sensitif dan kulit berminyak. Kurang lebih Sensitive-oily skin.
      kaka klw mau beli kosmetik, coba dulu testernya, dicoba ke bagian belakang telinga atau pipi bagian bawah. kalau selama beberapa jam atau seharian ga ada merah2, gatal2, panas, atau rasa terbakar, baru besoknya beli kosmetik/ skincare-nya.
      Selain itu kalau beli kosmetik atau skincare, cari yang khusus untuk mengurangi minyak diwajah dan kandungannya ringan.
      Untuk keriput bawah mata, coba pkai eye-cream khusus mengurangi wrinkles.
      Jangan lupa rutin membersihkan wajah pagi dan malam sebelum tidur. ^_^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How To Know Your Skin Type (Cara Mengetahui Jenis/Tipe Kulit Wajah)

Review: Wardah Exclusive Matte Lip Cream no.09 Vs. LaTulipe Stay Matte Lip Cream no.04

Jalangkote KEN'S - The most delicious Jalangkote I've ever taste.